hub:021-83-603-603, 085714370560, 021445-335-86 (Muchlis)Pengadaan berbagai merk komputer Branded or Build-up untuk kebutuhan personal, warnet maupun perusahaan dengan harga termurah, berkualitas dan bergaransi
Klik untuk memilih tab akhir
Isi Tab 2
Isi Tab 3
Isi Tab 3
Untuk mendapatkan harga yang ter-Update, promo bulan ini, turun harga, harga termurah dan stok yang ready, silahkan kunjungi ==>www.ubermacomputer.com<==

build up / built up / branded

Komputer Branded or Built up Bekas terMurah berkualitas

Komputer Branded or Built up Bekas Murah berkualitas

Hi rekan-rekan, ada kabar gembira nich dari Uberma Computer...!!
Bagi teman" yang mau beli komputer apalagi yang mau bikin warnet dengan harga murah tapi ga murahan, harga bekas kualitas baru.. nich komputer bukan rakitan tapi built up atau branded dari korea... ada SAMSUNG, LG IBM, DREAMSYS dll
ada juga built-up ( branded ) America seperti DELL, IBM, Lenovo, HP, COMPAQ, Acer dll.
paket antara lain :

Promo bulan Juni 2013

- Built-up hp dc220 tower

Processor Intel Pentium 4 2.4 Ghz
- RAM 512 Mb
- H
DD 40 GB
- Mobo Built Up (ORI Hp)
- Sound n VGA On Board.
- Case Original Build-
up Hp Compaq
- Key
board + Mouse new
Branded hp @Harga : 350.000,- sudah sampai rumah dan siap pakai*


- Built-up Dell 745 slim
Processor Intel Pentium Core2Duo 1.8 Ghz
- RAM 1 Gb
- H
DD 80 GB
- Mobo Built Up (ORI Dell)
- Sound n VGA On Board.
- Case Original Build-
up Dell
- DVD r/w
Branded Dell @Harga : 800.000,- sudah sampai rumah dan siap pakai*

harga sudah termasuk instalasi standart windows dan multimedia, pokoknya tinggal pakai dech...sudah dianter sampai rumah rekan" asal masih di daerah Jakarta, diluar jakarta dikenakan biaya lagi. hehe... ntu juga bisa di upgrade lebih tinggi
Quantity nego, harga cincailah.. buruan, walau stock banyak tapi suatu saat harga berubah..

untuk lebih lanjut hubungi aja ( Muchlis ) di No :

@ im3 : 0857-143-70-560
@ esia : 021-83-603-603
@ Pin BB : 23ABA6C6

What's App : 085714370560 --> Muchlis Uberma
WeChat : 085714370560
--> MuchlisUberma
KakaoTalk : 085714370560
--> MuchliUberma



Untuk mendapatkan harga yang ter-Update, promo bulan ini, turun harga, harga termurah dan stok yang ready, silahkan kunjungi ==>www.ubermacomputer.com<==

Senin, 03 September 2012

Dell Optiplex GX 240 Pentium 4 Desktop Cpu Branded built-up bekas

Cpu Branded built-up Dell Optiplex GX 240 slim second
Procesor  Pentium4 1,6 Ghz - 2,26 Ghz
Ram 512 Mb
Harddisk 40 Gb
Mainboard ori Dell
Vga card
Sound internal  aktif
Cd rom
Casing Original
Bonus Keyboard+Mouse baru
Rp. 500.000
 Oppss tunggu dulu, Dengan hanya menambahkan biaya Rp. 75.000 anda sudah mendapatkan Windows XP Profesional SP2 Dell Original (OEM)
nambah 150rb sudah sama monitor 15" 
komputer built-up branded dell gx 240 dell uberma computer
  --------------------------------------------------------------------------------------
Cpu Branded built-up Compaq Evo Mini Tower second
Procesor  Pentium4 1,6 Ghz
Ram 512 Mb
Harddisk 40 Gb
Mainboard ori Compaq
Vga card
Sound internal  aktif
Cd rom
Casing Original
Bonus Keyboard+Mouse baru 
Rp. 500.000

Sangat cocok untuk media belajar anak sekolah yang baru belajar komputer ataupun untuk paket warnet browsing atau hanya untuk komputer multimedia dirumah dengan speaker internal sehingga tidak harus lagi membeli speaker lagi. Dengan disain komputer unik dan built-up slim ini bisa menghemat ruangan. Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim loh,seluruh wilayah Jakarta..!! Jadi ngak usah repot-repot pusing mencari komputer murah dengan hanya hubungi nomor dibawah. Komputer murah ini juga bergaransi loh tukar barang dan support teknisi berpengalaman yang siap melayani purnajual. Jangan ragu dan jangan bimbang hubungi segera Uberma computer dengan contact person dibawan ini.

Bonus : instalasi windows dan aplikasi standart windows, ongkos kirim untuk wilayah  Jakarta
Harga sewaktu-waktu dapat berubah, untuk Harga hubungi segera ( Muchlis ) : 021-83-603-603, 021-445-335-86, 085714370560

Related Post



8 komentar:

  1. pak kalo boleh tahu kondisi brg2 yg dijual disini bagaimana,misal cpu + monitor apa kondisi masih normal dan berfungsi dg baik?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih normal pastinya gan, Kami ga jual barang rusak..hehe

      Hapus
  2. pak ada gak vga card buat maen PES 2012 atau PES 2013? kalau ada harganya brp?
    ASHARI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan..harga vga pci expres 1gb 128bit masih baru garansi second hanya 300rb

      Hapus
  3. pak ada gak vga card buat maen PES 2012 atau PES 2013? kalau ada harganya brp?
    ASHARI

    BalasHapus
  4. pak dELL gX260 punya 10 pc???? bwat warnet klo memorinya jadi 1 atau 1 gb dan hd nya jadi 80gb + vga pci expres 1gb 128bit, harga nya jadi brapa ???? tlg rincian harga-harganya ya pak, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, untuk type ini stok habis jikalaupun ada ga ada slot pci express n hanya vga AGP, untuk upgrade seperti yg agan ingin pasti mahal dengan pertimbangan vga agp 1gb.lebih baik LGA keatas yg sdh support ddr2 n vga pci express

      Hapus
  5. Gan ane lagi nyari power supplay buat pc Dell Gx260 yg cocok apaan yaa

    BalasHapus

Entri Populer