hub:021-83-603-603, 085714370560, 021445-335-86 (Muchlis)Pengadaan berbagai merk komputer Branded or Build-up untuk kebutuhan personal, warnet maupun perusahaan dengan harga termurah, berkualitas dan bergaransi
Klik untuk memilih tab akhir
Isi Tab 2
Isi Tab 3
Isi Tab 3
Untuk mendapatkan harga yang ter-Update, promo bulan ini, turun harga, harga termurah dan stok yang ready, silahkan kunjungi ==>www.ubermacomputer.com<==

build up / built up / branded

Komputer Branded or Built up Bekas terMurah berkualitas

Komputer Branded or Built up Bekas Murah berkualitas

Hi rekan-rekan, ada kabar gembira nich dari Uberma Computer...!!
Bagi teman" yang mau beli komputer apalagi yang mau bikin warnet dengan harga murah tapi ga murahan, harga bekas kualitas baru.. nich komputer bukan rakitan tapi built up atau branded dari korea... ada SAMSUNG, LG IBM, DREAMSYS dll
ada juga built-up ( branded ) America seperti DELL, IBM, Lenovo, HP, COMPAQ, Acer dll.
paket antara lain :

Promo bulan Juni 2013

- Built-up hp dc220 tower

Processor Intel Pentium 4 2.4 Ghz
- RAM 512 Mb
- H
DD 40 GB
- Mobo Built Up (ORI Hp)
- Sound n VGA On Board.
- Case Original Build-
up Hp Compaq
- Key
board + Mouse new
Branded hp @Harga : 350.000,- sudah sampai rumah dan siap pakai*


- Built-up Dell 745 slim
Processor Intel Pentium Core2Duo 1.8 Ghz
- RAM 1 Gb
- H
DD 80 GB
- Mobo Built Up (ORI Dell)
- Sound n VGA On Board.
- Case Original Build-
up Dell
- DVD r/w
Branded Dell @Harga : 800.000,- sudah sampai rumah dan siap pakai*

harga sudah termasuk instalasi standart windows dan multimedia, pokoknya tinggal pakai dech...sudah dianter sampai rumah rekan" asal masih di daerah Jakarta, diluar jakarta dikenakan biaya lagi. hehe... ntu juga bisa di upgrade lebih tinggi
Quantity nego, harga cincailah.. buruan, walau stock banyak tapi suatu saat harga berubah..

untuk lebih lanjut hubungi aja ( Muchlis ) di No :

@ im3 : 0857-143-70-560
@ esia : 021-83-603-603
@ Pin BB : 23ABA6C6

What's App : 085714370560 --> Muchlis Uberma
WeChat : 085714370560
--> MuchlisUberma
KakaoTalk : 085714370560
--> MuchliUberma



Untuk mendapatkan harga yang ter-Update, promo bulan ini, turun harga, harga termurah dan stok yang ready, silahkan kunjungi ==>www.ubermacomputer.com<==

Senin, 14 November 2011

Banjir Thailand Ancam Penjualan Komputer Dunia

Bayang-bayang menipisnya pasokan harddisk dunia akibat banjir besar yang terjadi di Thailand mengancam sejumlah produsen komputer, mulai Desember mendatang. Bila tak teratasi, ini akan mengganggu penjualan raksasa industri seperti Intel, Apple, ataupun HP dan Dell.

Thailand merupakan negara terbesar kedua di dunia yang memproduksi harddisk. Produk buatan negeri tersebut banyak dipakai di notebook, server, sampai set top box untuk pesawat televisi. Banjir yang melanda sejumlah kawasan negeri itu telah menutup pabrik dan menghentikan produksi.

Menurut lembaga riset pasar iSuppli, produksi harddisk dunia akan turun hingga 30 persen pada tiga bulan terakhir 2011. Dua produsen utama yakni Western Digital dan Seagate, keduanya memiliki pabrik di Thailand di mana banjir telah membunuh setidaknya 320 orang dan menghancurkan kawasan industri di negara itu.

Pabrik milik Western Digital sendiri sudah ditutup. Padahal, menurut Western Digital, pabrik di Thailand memasok 60 persen dari total produksi harddisk mereka. Pelanggan mereka umumnya hanya memiliki persediaan untuk dua minggu dan distributor hanya punya stok dagangan untuk sekitar empat minggu saja.

Meski pabrik milik Seagate masih beroperasi, mereka terancam kekurangan pasokan bahan baku.

“Dengan adanya gangguan terhadap produksi harddisk di Thailand dan akan berlangsung hingga beberapa pekan, pelanggan kemudian akan menghadapi kekurangan pasokan bahkan sampai awal 2012 mendatang,” kata Fang Zhang, analis iSuppli, seperti dikutip dari Reuters, 22 Oktober 2011.

Dell, produsen komputer terbesar kedua dunia menyebutkan, banjir itu hanya akan berdampak kecil pada penjualan mereka di kuartal yang berakhir pada bulan ini tetapi belum menyebutkan apa yang akan mereka hadapi di kuartal depan. HP sebagai produsen PC utama, belum berkomentar.

Dalam sebuah conference call pekan lalu, Steve Cook, Chief Executive Officer Apple juga menyebutkan bahwa pihaknya memperkirakan bahwa industri memang akan mengalami kekurangan pasokan harddisk.

Menurut lembaga riset pasar iSuppli, produksi harddisk dunia akan turun hingga 30 persen di 3 bulan terakhir 2011. (zstravnik.cz)

Dikutip dari VIVAnews

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer